Recipe: Tasty Bandeng bakar...happycool

Bandeng bakar...happycool. Di cerme gresik makan sama keluarga ikan bandeng bakar cabut duri. kolam pemancingan dan rumah makan. Warung Makan Menu - Nasi Jagung Goreng - Nasi Bakar - Nasi Kebuli di kota kudus. Warung Makan Menu - Nasi Jagung Goreng - Nasi Bakar - Nasi Kebuli di kota kudus.

Bandeng bakar...happycool Hidangan ikan bandeng bakar special memang menjadi sajian yang lezat dan nikmat. Nah, bagi anda yang ingin membuat sajian ikan bandeng bakar special dirumah, mari kita simak resep berikut ini. Daging ikan bandeng yang gurih lembut menjadi makin dahsyat dengan olesan bumbu kecap. You can have Bandeng bakar...happycool using 15 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bandeng bakar...happycool

  1. Prepare 2 ekor of ikan bandeng-+ 1kg.
  2. You need of Bumbu halus :.
  3. Prepare 2 siung of bwg putih (geprek rajang lembut,malas cuci cobek😀😀😀).
  4. Prepare 1 sdt of ketumbar bubuk.
  5. Prepare 1 sdt of kunyit bubuk.
  6. It's 3 sdm of kecap manis.
  7. You need 2 sdm of saus tiram.
  8. You need 1/2 sdt of garam.
  9. Prepare 2 sdm of oliv oil.
  10. Prepare 8 sdm of air.
  11. It's of sambal :.
  12. Prepare 1 genggam of lombok,, kagak ngitung saya nya😀😀😀.
  13. Prepare secukupnya of gula garam, ulek sampe lembut.
  14. Prepare 1 buah of tomat besar,.
  15. You need 1 buah of tambahkan jeruk cina (itu penyebutan di daerah saya).

Semburat gurih dan aksen karamel yang gosong bikin ikan ini jadi makin enak saja. Bandeng bakar yang saya sajikan kali ini berbeda dengan ala warung tersebut, bandeng tidak saya presto karena mempresto Bandeng Bakar Sambal Dabu-Dabu. Beberapa pabrikan mencantumkan konsumsi bahan bakar per jam untuk output daya tertentu. Tapi beberapa pabrikan lainya tidak mencantumkan pemakaian bahan bakar pada spesifikasinya.

Bandeng bakar...happycool step by step

  1. Marinasi ikan dg bumbu halus, simpan dlm kulkas kurleb 30mnt.
  2. Keluarkan dan bakar di hapycoll dg api kecil, di bolak balik sampai asat,,,gk kluar cairan lemaknya ikan.
  3. Sajikan dg sambal.

Toko Happy Bandeng terdaftar sebagai Verified Supplier di Indotrading.com. Other Companies Related to Toko Happy Bandeng. Sarang Bandeng Gulung, resep olahan ikan yang unik dan super sedap! Menikmati ikan bandeng dengan cara digoreng mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Persiapan Tambak Budidaya Bandeng Persiapan wadah budidaya bandeng yang notabene berupa tambak bertujuan untuk memberantas hama dan menumbuhkan pakan alami di tambak.

Komentar