Recipe: Tasty Ikan layang asam segar 😍

Ikan layang asam segar 😍. Profil kandungan asam lemak tak jenuh pada ekstrak minyak Ikan Lele (Clarias Sp) hasil reaksi esterifikasi dan transesterifikasi secara enzimatis. Hi teman temanku. di video ini saya masak ikan layang, bagi teman temanku yg jarang masak ikan layang, saya mau kasih tahu bahwa ikan layang itu rasanya kayak ikan salam, dagingnya manis. Dagingnya tidak lembek karena saya pakai kemiri dan asam jeruk nipis.

Ikan layang asam segar 😍 Dengan membuat masakan ikan kakap asam pedas yang enak. Layang adalah nama sejenis ikan yang termasuk marga Decapterus, suku Carangidae. Ikan-ikan berukuran kecil hingga sedang ini merupakan ikan konsumsi yang cukup penting, dipasarkan dalam keadaan segar atau diolah sebagai ikan pindang, ikan asin, dan lain-lain. You can cook Ikan layang asam segar 😍 using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ikan layang asam segar 😍

  1. It's 1 ekor of ikan layang rebus.
  2. Prepare 2 buah of tomat sudah direbus.
  3. You need 17 biji of cabe merah.
  4. Prepare 3 buah of bawang merah.
  5. You need 2 buah of bawang putih.
  6. Prepare 4 buah of jeruk kecil (kalo di daerah saya namanya jeruk china).
  7. You need 5 batang of kemangi yg sdh dipetikkan daunnya.
  8. It's of Garam 1/4 sdt (kembali ke selera).
  9. It's of Gula 1/2 sdt (kembali ke selera).

Resep Ikan Asam Manis Enak Sederhana. Hal ini mengidikasikan bahwa kita seharusnya lebih Dengan banyaknya keanekaragaman jenis ikan yang ada di negara kita, Resep Ikan Asam Manis ini bisa kita kreasikan dengan berbagai jenis ikan yang. Aneka resep Cumi cumiπŸ˜‹πŸ˜˜ Resep ada di setiap gambar😍. Seperti halnya pepes ikan, pada hakekatnya cukup banyak lho bahan ikan segar yang lumayan enak untuk di buat masakan pepes, salah satunya yang perlu bunda coba adalah ikan tongkol yang katanya sih.

Ikan layang asam segar 😍 instructions

  1. Ulek semua kecuali jeruk mulai bawang merah putih, cabe, tomat, ikan, gula dan garam, dan daun kemangi.
  2. Setelah semuanya sudah di uleg, campur kan perasan jeruk.
  3. Selesai dehh pokonya gampang dan enakkkk 😘😘😘.

Saya suka mengikuti Instagram Bonda Rozita, yang juga Pengasas Sedayu Tinggi terutama ketika beliau memasak. Memasak asam pedas yang sedap memang kena sabar. Sabar untuk menunggu bahan yang ditumis masak garing berkali kali. Ikan pindang layang yang diproduksi di Kelurahan Tegalsari merupakan salah satu produk olahan yang cukup populer dan telah memasuki pasar ke berbagai daerah di pulau Jawa. Distribusi ikan layang mencakup nelayan, pedagang besar, pengolah.

Komentar