Easiest Way to Cook Appetizing Tumis labu siam tauge wortel

Tumis labu siam tauge wortel. Resep Sayur Bening Labu Siam & Wortel Oseng labu Siam wortel cah jagung, tumis sederhana, tumis sayuran, masakan rumahan, masakan sehari hari dirumah. Renyahnya tumis tauge bikin makanan simpel ini jadi favorit banyak orang.

Tumis labu siam tauge wortel Hidangkan kelezatan tumis tauge sederhana yang enak, lezat dan mudah. Sajian ini selain nikmat juga baik untuk kesehatan, terutama pencernaan karena kandungan serat didalamnya yang Penasaran seperti apa cara membuat tumis tauge sederhana? Resep Tumis Labu Siam - Disini ada rahasia cara membuat sayur tumis labu siam yang enak dan super gurih lho! You can have Tumis labu siam tauge wortel using 15 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tumis labu siam tauge wortel

  1. You need of Bumbu.
  2. You need 4 of bawang putih cincang.
  3. It's 1/2 of bawang bombay iris memanjang/selera (krn besar bombayny jd setengah).
  4. You need of Garam secukupny.
  5. Prepare of Mrica bubuk.
  6. It's of Mentega utk menumis.
  7. It's of Minyak wijen 1sdt utk akhir masakan saat sdh matang biar wangi dan enak(boleh di hilangkan sesuai selera).
  8. It's of Sayur.
  9. Prepare 1 of labu siam/jipang/apapun nama sayurny di daerah masing2(iris memanjang).
  10. You need 2 of wortel iris memanjang.
  11. It's of Tauge kira2 saya beli cuman seribu.
  12. Prepare of Tambahan.
  13. It's of Bakso 6biji iris memanjang.
  14. Prepare of Sosis sapi iris memanjang.
  15. Prepare 2 sdm of Daging cincang.

Resep Sambal Tauge khas mertua favorit. Ini masakan andalan mertua, dr sebelum nikah, suami udh minta begitu nikah harus bisa bikin menu ini 😅 dan sampe sekarang ini jd menu. Tumis irisan labu siam dengan potongan ikan tongkol goreng, yang diberi bumbu Royco Bumbu Nasi Goreng Cabe Hijau untuk rasa pedas dan gurih dengan aroma yang menggugah selera. Yuk intip resepnya di bawah ini dan bagikan resepnya ke semua temanmu supaya bisa masak bareng.

Tumis labu siam tauge wortel step by step

  1. Lelehkan mentega,tumis bumbu,daging cincang,sosis dan bakso beri garam dan mrica bubuk aduk2 beri air tutup sebentar.
  2. Masukan semua sayuran aduk2 trs tutup 5menit (api besarkan tpi jgn trll besar).
  3. Aduk2 tutup matikan kompor.
  4. Stlh 5menit siram minyak wijen aduk2 wola jdi praktis bgt.

Labu siam merupakan salah satu sayuran yang mengandung karbohidrat di dalamnya. Labu yang satu ini juga memiliki kandungan berupa kalori serta lemak yang cukup rendah. Lemak dalam labu siam tergolong sebagai lemak yang baik dan tidak memiliki kolesterol sama sekali. Kalau Anda sering membuat tumisan labu siam, jangan lupa tambahkan pucuk daun labu siam pada tumisan Anda. Teksturnya yang renyah dari pucuk daun labu ini, menambah lezat olahan tum.

Komentar