Easiest Way to Cook Perfect Pindang kuah kecap pedas

Pindang kuah kecap pedas. Ikan pindang yang dimasak dengan santan dan beragam bumbu memiliki cita rasa yang sangat khas dan siap menjadi hidangan keluarga anda. Assalamualaikum Kali ini saya mau berbagi menu makanan yaitu Ikan Pindang Kecap Pedas. Menu ini cocok banget buat buka.

Pindang kuah kecap pedas Tambahkan gula,.garam, penyedap rasa, saus tomat, dan kecap manis secukupnya. Bahkan, kini kecap sudah popular di dunia, sehingga kecap diproduksi secara komersial baik dalam skala industri rumah tangga hingga skala industri besar. Nikmatnya Pindang Bandeng Pedas saat dinikmati dengan nasi hangat dan bersama keluarga tercinta. You can cook Pindang kuah kecap pedas using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Pindang kuah kecap pedas

  1. It's 5 ekor of pindang.
  2. Prepare iris of Bumbu.
  3. It's 5 siung of bawang merah.
  4. You need 4 siung of bawang putih.
  5. Prepare 10 buah of cabai (sesuai selera).
  6. You need secukupnya of Laos.
  7. You need 2 buah of tomat (ukuran sedang).
  8. It's of Pelengkap.
  9. Prepare of Kecap.
  10. You need of Garam.
  11. You need of Daun sentir (kalau di daerah kediri sebutnya begitu 😀).
  12. You need secukupnya of Air.
  13. You need of Minyak goreng.

Resep Pindang Bandeng Pedas, Rayakan Setiap Harimu Dengan yang Lezat. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Dengan pemilihan bumbu yang tepat, kuah resep pindang ikan yang kita akan buat nanti bisa benar benar nikmat untuk disantap bersama sepiring nasi putih. Tumis bumbu halus hingga harum,beri garam secukupnya,tuangi kecap.

Pindang kuah kecap pedas step by step

  1. Bersihkan pindang dr durinya, goreng sebentar tiriskan.
  2. Iris bumbu, geprek laos.
  3. Siapkan wajan, beri minyak secukupnya, tumis bumbu halus, setelah layu masukkan laos dan tomat.
  4. Masukkan pindang, beri air secukupnya.
  5. Beri kecap, dan garam. Tes rasa. Masukkan daun sentir, biarkan mendidih. Matikan..

Hidangan ikan bandeng bumbu bakar kecap pedas manis akan nikmat jika disantap selagi masih hangat. Apalagi dipadu dengan bahan pelengkap lain seperti sambal dan lalapan Kelezatan dan rasa gurih yang begitu istimewa amat melekat pada hidangan ikan pindang bandeng kuah kuning kali ini. Rujak Kuah Pindang adalah kombinasi dari beberapa buah-buahan segar yang hampir mirip dengan rujak manis atau rujak gula. Contoh buah yang digunakan mirip dengan rujak gula seperti bengkuang, pepaya, kedondong, mentimun, belimbing, dan lain-lain. Ikan nila memang jadi favorit bagi kebanyakan keluarga Indonesia.

Komentar