Recipe: Yummy Tumis cumi asin pedas

Tumis cumi asin pedas. Bantu subscribe ya man teman dan jangan lupa nyalain tombol lonceng nya agar kalian dapet notif ketika aku upload video terbaru. Resep Cumi - Cumi adalah salah satu jenis seafood yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Resep Tumis Cumi Pedas Anti Amis.

Tumis cumi asin pedas Anda bisa membelinya di warung nasi atau memasak sendiri di rumah. Menu makan siang spesial yang satu ini, bisa Anda coba masak sendiri di rumah. Resep tumis cumi asin cabe ijo yang gurih, pedas, dan nikmat sudah siap untuk dihidangkan. You can cook Tumis cumi asin pedas using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tumis cumi asin pedas

  1. It's 1/4 of cumi asin.
  2. It's 3 buah of bawang putih.
  3. It's 7 buah of bawang merah.
  4. Prepare 10 buah of cabe rawit setan (di daerah ku mama nya itu).
  5. You need 5 buah of tomat hijau kecil.
  6. You need of Gula.
  7. You need of Garam.

Gak terlalu sulit kan resep tumis cumi asin cabe ijo di atas? Kamu bisa membuatnya langsung di dapur rumahmu. Resep Tumis Cumi Pedas Cabe Hijau, kita semua tentu berharap bisa menikmati makanan lezat lagi nikmat. Tentunya, kita juga bisa menikmati hidangan yang bervariasi dari hari ke hari agar tidak bosan.

Tumis cumi asin pedas step by step

  1. Siapkan bahan, rendam dulu cumi asin nya supaya gak keras dan amis, lalu iris tipis bawang merah, bawang putih, cabe rawit dan tomat hijau.
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih setelah itu masukan cabe rawit tumis hingga harum lalu masukan cumi asin aduk hingga rata lalu kasih air sedikit aja tunggu hingga mendidih setelah mendidih masukan tomat hijau aduk kembali.
  3. Kasih garam gula sesuai selera, taraaaaaaaa tumis cumi asin pedas siap di sajikan, ini enak bangt makan nya kalau di sajikan bareng tumis kecamba 👍🏻.

Resepnya adalah resep untuk cumi pedas tumis yang rasanya lezat dan membuatnya lezat. Masukkan paprika dan tomat lalu cumi-cumi hingga berubah warna. Masukkan air dan tumis hingga berubah warna atau bumbu meresap. Jika tidak bisa menemukan paprika, bisa diganti dengan sayur lain seperti kubis, wortel, buncis, kembang kol atau brokoli. PagesMediaTV & filmTV NetworkC ChannelVideosCumi Asin Tumis Pedas.

Komentar