Recipe: Delicious Nasi goreng cinta

Nasi goreng cinta. Log In. "Cocok nih buat bikin nasi goreng," seru Bunda. HALAMAN Nasi Goreng Cinta, Maze Market, Jl. Find Nasi Goreng Cinta menu, photo, reviews, contact and location on Qraved.

Nasi goreng cinta Tapi Bapak enggak pernah bilang cinta ketika dulu Saya pernah tanya, dia sebenarnya cinta atau enggak. Nasi goreng buat kak nando harus yang paling enak. đŸ˜€Sangat cinta. Saya tidak pernah bosan dengan makanan yang satu ini, setiap kali saya terpaksa harus membeli makan, maka saya akan pilih nasi goreng sebagai pilihan pertama. You can have Nasi goreng cinta using 16 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasi goreng cinta

  1. You need 3 piring of nasi untuk.
  2. Prepare 7-9 of cabe orange/setan ( biar pedes sesuaikan seleara.
  3. Prepare 3 siung of bawang putih cincang halus.
  4. It's 2 siung of bawang merah cincang.
  5. Prepare of garam.
  6. You need of saus tiram.
  7. It's of kecap manis.
  8. You need of penyedap rasa (masako atau royko optional).
  9. You need of pelengkap.
  10. It's of telor.
  11. Prepare of teri tawar/ ati ampela/ bakso/ udang dll.
  12. Prepare of daun bawang.
  13. Prepare of kalo mau nasgor terasi kasih terasi udang.
  14. You need of nb:.
  15. You need of kalo ada sambel / cabe giling bisa ditambahin.
  16. It's of sabel terasi abc/ sambel bawang khas daerah lpg.

Find nasi goreng stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Nasi goreng menjadi favorit banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, bahkan nasi goreng merupakan makanan khas Indonesia yang sudah diakui di dunia internasional. "Jadi waktu itu aku lagi beli nasi goreng sama asisten aku. Selidik punya selidik, Cinta mengaku dirinya sudah merasa ada yang aneh dalam dirinya sejak rapat. "Gigi itu nasi gorengnya terbaik.

Nasi goreng cinta instructions

  1. Panaskan minyak goreng (jangan banyak banyak) tumis bawang merah bawang putih dan cabe hingga matang (seperti sudah kering) masukkan sambal dan udang kalo memang pakai, masukan telur lalu oseng oseng.
  2. Jika ada bahan pelengkap masukkan teri yang sudah digoreng/ bakso/ udang/ atau ati ampela yang sudah direbus dan diiris (kalo udang gpp mentah masak diatas bumbu hingga berubah kemerahn dan matang).
  3. Setelah itu masukkan nasi, aduk hingga rata setelah itu tambahkan saus tiram kecap garam dan penyedap, (boleh tambah lada kalo memang suka).
  4. Aduk hingga rata dan matang serta kering tambahkan daun bawang biar harum.
  5. NB : gunakan nasih yang sedikit keras jangan terlalu benyek, kalo nasi benyek masukan dahulu kedalam kulkas dan jangan menggunakan minyak yg banyak nnti ngegumpal..
  6. Jika ingin dihidangkan lebih cantik tambahkan telor setengah matang dan kerupuk.

Kedua terbaik setelah nasi goreng mas-mas yang pakai ayam," ujarnya "Banyak yang bikin jatuh cinta. Ya jujur sih salah satunya cakep, kami beda usia dua tahun. Nasi goreng pun banyak variasinya, begitu pula dengan cara membuat bumbu nasi gorengnya. Variasi yang Anda temui saat ini dikarenakan bahan yang digunakan tergantung pada masyarakat. Nasi Goreng is an Indonesian Fried Rice loaded with moist chicken and sweet, spicy, and savory Nasi Goreng is an Indonesian-style fried rice typically flavored with shrimp paste, chili, tamarind, and.

Komentar